Sabtu, 14 Januari 2012

Tetang Wix.Com

Diposting oleh Ranie's di 1/14/2012



Ohayouuu!!
Udah lama gak nulis, ternyata banyak wedget yang gak bisa berfungsi di blog gue yang satu ini. Alhasil, gue harus ngutak atik sedikit wedget - wedget ini untuk diganti dengan wedget blog yang baru.
Weiiits, tapi gue ada rekomendasi nih buat temen - temen yang emang suka blogging atau buat web. Baru aja kemaren gue dikasih tau sama junior gue sebuah web yang menyediakan layanan pembuatan web. 
The name is Wix.Com
Awalnya, gue cuma liat web junior gue itu. Dan setelah liat gue langsung tertarik, karena penampilannya yang unik dan berbeda dengan penyedia layanan pembuat web lain. Di Wix.Com ini kita benar - benar merasakan menjadi seorang web-designer, tapi jangan khawatir kesulitan dalam menggunakannya. Karena web ini menyediakan layanan yang mudah untuk digunakan oleh pemula seperti gue ini. Kalo temen - temen sering pake photoshop, corel atau sejenisnya, bisa dibilang web yang satu ini gak jauh beda dengan aplikasi desain grafis sejenis itu. Tapi bisa gue jamin, penggunaan Wix.Com ini lebih mudah jika dibandingkan dengan penggunaan desain grafis, karena di Wix.Com ini sudah disediakan banyak template web yang tinggal kita tuangkan beberapa tulisan. Jika dibandingkan dengan layanan pembuatan web/blog lain, keunggulan dari Wix.Com ini adalah desain web yang bisa kita buat dan atur sendiri, sehingga bisa dibilang web yang kita buat itu bener - bener berbeda dengan milik orang lain. ^^

Gue sendiri yang baru nyoba masih berasa ketagihan make'nya, so buat yang penasaran sok atuh dicoba dicoba,,, ^^
Happy Trying,(^^)/

3 komentar:

Afrid Fransisco mengatakan...

sudah di coba he he.., keren juga. tapi kalau pengen yg keren. kayaknya mesti bayar ya.

Unknown mengatakan...

wix.com tuh sama aja kaya blogspot sama wordpress kah ka fungsinya ? yang bikin beda apanya ?

Vicka safira mengatakan...

terimaksih atas artikelnya, artikel ini sangat membantu saya untuk menambah wawasan. barang kali anda tertarik untuk membaca artikel kami.

Obat Memanjangkan Penis Paling Ampuh

Obat Herbal Tahan Lama Hingga Berjam-Jam

Obat Kuat Paling Ampuh Di Indonesia

Obat Penyubur Sperma Kosong Paling Ampuh

Obat Herbal Tahan Lama Paling Ampuh

obat pemebesar dan pemanjang alat vital pria

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review