Sabtu, 18 Juni 2011

GALAU GALAU

Diposting oleh Ranie's di 6/18/2011 0 komentar Link ke posting ini
yapzz, kata bang radith. "Kalo bingung nulis, tulis aja yang sedang kamu bingungin" hahaha.
ya kaya aku sekarang ini yang sedang bingung mau nulis, dan ini gue critain ke lo.
oke oke oke, serius.

Assalamu'alaikuuum . . . .
hh, terbesit setelah merasakan punya modem. ngeblog itu jadi asiiik, Jadi lupa waktu beneran. Bisa nulisin everything, anything, everywhen and everywhere. . .
Yah walaupun blog gue gak jelas juga isinya, tapi yah. its be me.
Gue suka jadi diri sendiri, yang kalo lagi bete kadang - kadang ngomong sendirian di depan kaca...
atau yang kalo lagi seneng selalu make a dream with who special in my mind of course. And i must not tell to you who's people in my mind at that time . . .
hohoho, really i'm so embarassing if remember that.. .
Loh loh loh, kok jadi inggrisan?
orang gak bisa bahasa inggris juga, haha. Jasi maklum ya kalau tu kata - kata yang pake bahasa inggris terkesan kagak jelas.
hehehe

yang jelas, satu buat hari ini. Gue suka bisa nulis lagi, walaupun semua tulisan gue gak jelas juga. Tapi dengan menulis, gue bisa nuangin ide si pikiran gue.
Tapi sekilas ngrasa jadi kaya orang gila yang ngomong sendiri. hehehe,
But its OK Guys.
Wassalam,
 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review