Kamis, 22 Desember 2011

Colourfull End Year, Really!!

Diposting oleh Ranie's di 12/22/2011
Yup, setelah tulisan gue terakhir Letter that I Found In (...). Sekarang gue mau crita tentang kegiatan di bulan Desember akhir tahun ini. Kegiatan yang lumayan bisa buat gue have fun karena acara yang seru plus souvenir yang lumayan menutupi kebutuhan gue akhir tahun ini. haha

1. FlashMob Positive Jakarta - Kaki Gatel with PIERO
Sepatu PIERO
11/12 Jak-Acara Flashmob yang diselenggarakan di MONAS ini merupakan terbesar di Indonesia, yang tercatat dan memecahkan rekor MURI dengan peserta -/+ 3.580 orang. Disini gue dapet sepatu PIERO, sebetulnya kecewa sih waktu kebagian sepatu polos warna item yang satu ini. Tapi ya mau gimana lagi, gue dateng telat waktu itu. Hahaha, But it's OK laaah. 




2. Investo - Kompas Muda - Pertamina Foundation
Kaos + Tas Pinggang + Benih Bayam
Voucher Nonton Gratis + Gantungan HP

16-17/12 Jak-Kalau yang satu ini diadain di Kampus gue Tercinta, Universitas Negeri Jakarta. Acara yang diselenggarakan Kompas Muda ini disponsori langsung oleh KOMPAS dan Pertamina Foundation. Acara yang terdiri dari Workshop Citizen Journalism serta Workshop fotografi ini juga diramaikan oleh Two Triple-O, Efek Rumah Kaca, Ecoutez, dan Casual Sundae.
Bisa dipastikan di acara ini, seluruh peserta dan pengunjung yang memiliki keberanian bisa dapet banyak hadiah. Ada Kaos, Goodie Bag, Voucher Nonton di XXI/21, Tas Pinggang, sampe Biji Bayem juga dapet!!! Iya, acara investo ini memang diselenggarakan untuk melestarikan bumi kita guys sekaligus perayaan ulang tahun Kompas Muda yang ke 5.
Gue akuin, acara Kompas Muda Seru Abisssss!!! 
3. FlashMob Tempo - Tempo.Co

21/12 Jak- Nah kalo yang ini masih anget nih beritanya. Soalnya acaranya baru kemarin diselengarain di PIM (Pondok Indah Mal). Sebelum acara ini dimulai jam 12.00WIB, paginya gue masih sempet ikut UAS Manajemen Keuangan dulu di kampus. Selesai UAS jam 10.00WIB, gue langsung ngibrit ke PIM naik motor tanpa tau arah dan asal ikutin petunjuk jalan ke arah Fatmawati terus lanjut ke Pondok Indah. Dan Alhamdulillah sampai tujuan tanpa nyasar jam 11.00WIB, fiewh.
Sesampainya di PIM, gue langsung daftar ulang. Dan berhubung telat-LAGI-, akhirnya gue gak dapet kaos keren dari TEMPO. Hiks, Tapiiiiiii itu gak jadi alesan  buat gue untuk GAK ikutan FlashMob di PIM bareng peserta lainnya. yayyy!!
Ditambah lagi, semua peserta makan gratis di SOLARIA, dapet amplop (hehe, you know what laaah), Flashdisk Gelang 2GB (liat foto), plus Stiker TEMPO.CO!!!
Gak nyesel deh, udah ngilangin stress dapet macem - macem lagi. Wah, sesuatu. Kwkwk, 
 Anda berminat?, :D

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Wah rajin amat ikutan flashmob Ran...obsesi jadi artis yg belum kesampean ya? Hehehe

Ranie's mengatakan...

Huakakak, parah. Bukan rajin flashmobnya kak, tapi rajin ngumpulin hadiahnya. hehehehehe

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review