Kamis, 26 Maret 2015

Review : Trilogi 50 Shades of Grey/Darker/Freed, Is it PORN?

Diposting oleh Ranie's di 3/26/2015 1 komentar Link ke posting ini

Well, ini pertama kali tulis review novel yang pernah gue baca di blog. Salah satu hobby gue "Baca Novel/Komik" (Especially Romance).
Nah, familiar dengan judul novel ini?
Yups, Its 50 Shades of Grey!!
Novel sekuel pertama dari Trilogi Fifty Shades karya EL James ini telah dirilis filmnya pada tanggal 13 Februari 2015 (Sumber : KapanLagi.com). Tapi tapi tapi, film ini tidak ditayangkan di Indonesia karena tidak sesuai dengan kriteria penyensoran (ini terlalu vulgar gurls).
So, Is it Porn?
Ehm yea, menurut gue novel ini memang termasuk kelas "dewasa" dan harus punya sudut pandang yang unik untuk melihatnya secara "positif". So, "if you just have dirty minded" lo bisa bilang ini novel porno abis dan mungkin udah give up-illfeel duluan sebelum nyelesein baca (buat yang gak biasa baca beginian dengan 'netral').Haha
Tapi buat gue yang selalu go ahead, penasaran, dan  ehm menikmati alur cerita dengan berbagai sudut pandangnya >>Well its romance!!<<

Lo bisa ngerasain cerita Cinderella dengan versi lain di sini, seorang Cinderella dalam diri Anastasia Steele dan Pangeran berwujud Christian Grey.
Anastasia Steele, 'Ana'. Seorang gadis biasa yang hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Christian Grey, bujangan muda terkaya berumur 27 tahun yang sulit dipahami dan paling misterius di negara bagian Washington. Di novel pada umumnya, tokoh utama yang 'tajir' begini biasanya udah bawaan dari keluarga. But he is different!! pria ini merintis bisnisnya sendiri dengan kemampuannya, dengan latar belakangnya, dengan masa lalunya, dan dengan berbagai sisi gelapnya....
Disini gue gak menilai dari sudut pandang yang 'vulgar', bukan ranah gue. hhaha
Banyak hal yang bisa lo pelajari dari setiap karakter, psikologi, dan cara berfikirnya. its up to you
Simple-nya, ini novel hanya ingin menyampaikan bahwa cinta sejati bisa merubah segalanya. Latar belakang tokoh utama dimana pemeran wanita yang 'biasa saja' dan pemeran pria yang 'super kaya' mungkin memang sudah jadi favorit dan umum menurut gue. Tapi karakter dan psikologi dari Christian Grey adalah hal yang paling menarik. He feels nothing but truthly he is everything. Karakter Ana disini hanyalah sebagai obat bagi Christian yang telah mengalami berbagai macam kejadian dalam hidupnya. Kejadian yang membuat dia melompati masa remajanya.

Gue gak akan cerita detil tentang isi novel ini, you have to read it by your self if you want.
Tapi kalo lo mau baca bocorannya, gue rekomendasiin satu blog yang berhasil buat gue melting dan ngiler buat baca semua sekuelnya.

Review novel lengkap 50 Shades << silahkan dibuka, dibaca sendiri and have very nice dream ^^

Senin, 16 Maret 2015

Love and pain (2) - Long Distance Relationship

Diposting oleh Ranie's di 3/16/2015 0 komentar Link ke posting ini

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review