Minggu, 24 Januari 2010

Virus Malam Minggu

Diposting oleh Ranie's di 1/24/2010 0 komentar Link ke posting ini
Sejak minggu kemaren aku suntuk abis, karena gak tau apa yang harus aku lakukan disaat liburan. Tapi, akhirnya aku punya ide. Seperti lonceng, kepalaku seolah berbunyi "Tiiiing ..... !"
Tiba-tiba aja kepalaku yang saat itu kosong dipenuhi ide-ide cerita yang ingin langsung aku ketik di komputer. Mungkin karena terlalu banyak nonton TV acara FTV SCTV, hehe

Rencana punya rencana sih, tuh cerpen mau aku kirim ke redaksi. Fiewh, semoga diterima yaaaa. amiiiinn

Dan satu bocoran dari aku, tu cerpen aku kasih judul virus "Malam Minggu" lucu ga?
sebetulnya sih, pingin banget kasih tau jalan ceritanya ke kalian. tapiiii, masih rahasia!!!!
sabar yaaa?

Rabu, 06 Januari 2010

GUS DUR???

Diposting oleh Ranie's di 1/06/2010 0 komentar Link ke posting ini
kita semua tahu kan, kalo mantan presiden kita yang biasa di kita panggil Gus Dur telah wafat pada akhir 2009 lalu. 30 Desember 2009.

Jujur, sebetulnya aku bukanlah salah satu pengagumnya. Tapi, tadi aku liat di TV tentang berita 7 hari peringatan kematian Gus Dur.
Setelah ngliat itu, aku langsung berfikir . . .
Betapa bahagianya Gus Dur, dicintai oleh banyak orang. Betapa bahagianya Gus Dur, disaat kepergiannya ditangisi banyak orang.

Apa aku bisa seperti dia ya? yang di saat aku pergi akan dirindukan banyak orang, yang di saat aku sakit diperhatikan banyak orang, dan yang disaat aku ga' ada akan ditangisi banyak orang . . .

Euhm, tapi aku yakin . . .
Aku bukanlah orang yang kesepian, karena aku memiliki banyaaaak sekali orang yang sayang sama aku.

LUPH U ALL

Selasa, 05 Januari 2010

Blog Baru!!

Diposting oleh Ranie's di 1/05/2010 0 komentar Link ke posting ini
Akhirnya....
aku punya blog, huehehe

parah banget ya? hare gene baru punya blog?

upz, tapi tenang . .
rani akan berusaha untuk buat blog yang bagus, Ok?

hfh
 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review