Sabtu, 22 April 2017

Love and Pain (4) - My Twins From The Other Side

Diposting oleh Ranie's di 4/22/2017
My notes, my life, Allah scenario~

Hi guys, long time no see
Yes, kali ini cerita lanjutan dari "love and pain" in ranieslife.
Ketika lo dipertemukan dengan seseorang yang mungkin dia adalah belahan jiwa dan hidup lo. Gue rasa lo bisa tau perbedaannya dari segala aspek.

Gak tau apa yang harus gue tulis disini, yang jelas gue bahagia banget. I met him for real guys!!
Mungkin cinta itu buta, dan mungkin iya saat ini gue sedang dibutakan oleh cinta.
But who cares?
I love him, and i wanna everybody know bout it.

Gue memang mati rasa untuk punya "relationship" sama cowok, tapi once gue ketemu sama orang yang "klik"... i know everythings will getting positive for us.
He is the one who can transfer his positive energy in to my life.


Sekarang, harapan gue satu "Semoga Allah memberikan kelancaran untuk segala proses kami"
Gue selalu percaya, Allah punya jalan yang terbaik untuk menyelesaikan apapun yang ada di dunia ini. Dan gue yakin semua akan indah pada waktunya.
Alhamdulillah, thanks to Allah for everythings You gave to me.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review