Minggu, 10 Juli 2016

Spaghetti Aglio Olio

Diposting oleh Ranie's di 7/10/2016
Sunday Morning

Open my eyes, 
Grab my phone, swap, scroll, and find it

Beberapa bulan ini gue jatuh cinta sama nori (Yess, i mean seaweed which always you seen as onigiri wrapped)
Mulai dari ngemil, lauk, snack, apa aja pilihnya seaweed.

Tertarik sama makanan yang satu ini, gue jadi iseng cari resep makanan yang berbahan dasar nori.
Salah satunya Onigiri, nasi kepal khas Jepang yang bisa kalian isi dengan apa saja yang kalian suka.

Tapi kemudian, perhatian gue teralihkan dengan resep asli Napoli ini.

Spaghetti Aglio Olio

Spaghetti klasik ini hanya berbahan dasar bawang putih dan minyak ^^
Aglio yang berarti bawang putih dan Olio berarti Minyak
Diresep yang gue buat ini, cuma gue tambahin daging cincang, cabe kering, plus nori. 
Cara masaknya juga sangat mudah

Recommended banget buat dicoba di rumah


2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Selamat datang di dunia kerja...pusingnya melebihi segala apapun yg lu hadapi sewaktu kuliah hahaha

Claude C Kenni mengatakan...

Perbedaan paling utama dari dunia sekolah dan dunia kerja adalah...di sekolah, lu dikasih pelajaran dulu, baru dikasih ujian. Di dunia kerja sebaliknya. Lu dikasih ujian tanpa pernah diajari. Lu dituntut untuk belajar tanpa disuruh dan siap untuk menghadapi ujian kapanpun itu.

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review