Rabu, 25 Januari 2012

Sekolah Pers EconoChannel #1

Diposting oleh Ranie's di 1/25/2012


Hem, gue pernah cerita kan kalo gue salah satu anak pers majalah fakultas.
Do You Remember it?
Yup, EconoChannel
Majalah Pers dan Informasi Fakultas Ekonomi yang pernah mati suri itu, kini sudah mulai hidup kembali.
Dan di bulan ini adalah masa - masa terakhir kepengurusan 2011/2012, yang ditandai dengan pelaksanaan Sekolah Pers EconoChannel (SPEC).
Lo tau? pelaksanaan SPEC ini bener How Amazing buat gue. Karena jujur, sebetulnya 65% panitia EconoChannel itu bukanlah tipe - tipe mahasiswa organisatoris yang punya banyak pengalaman dalam pengadaan sebuah event. Jadi bisa dibilang acara SPEC itu adalah acara perdana dari kita - kita yang kurang memiliki pengalaman. But, the result is SUCCEEDED EVENT!!
Jumlah peserta yang lebih dari perkiraan itu bener - bener membuat kita para panitia jadi semangat. 
Belum lagi, acara SPEC yang bisa dibilang panjang dan membutuhkan waktu lama itu benar – benar buat gue deg degan sebetulnya. Karena jujur, gue khawatir acara ini akan terasa sepi. Tapi alhamdulillah, ternyata lumayan banyak juga yang berminat untuk still follow this event till end.
Besok tanggal 26 Januari 2012 bakal ada acara puncak Sekolah Pers EconoChannel yaitu Visit Company ke Media Indonesia di Kedoya Jakarta Barat.
Sebetulnya sih, ini acara diadain minggu lalu tanggal 19 Januari 2012. Tapi berhubung itu adalah hari ulang tahun Media Indonesia, jadi mau gak mau harus diundur seminggu kemudian. Waktu itu dari pihak MI baru memberitahukan kabar pengunduran ini H-2, dan itu udah buat gue sama panitia lainnya kalang kabut gak jelas. Secara, di acara ini kita bawa peserta dari luar EconoChannel, jadi harus bisa jaga nama baik EconoChannel kan. But, Alhamdulillah dapat diatasi dengan baik. J
Dag Dig Dug,
Dipikiran gue sekarang, gimana acara Visit Company Besok ya?
Semoga diperlancar, amin.

2 komentar:

MUHAIMIN A UNTUNG mengatakan...

Semangat kawan..

keep writing..
Salam kenal, salam bloofers.. :D

Irma Devi Santika mengatakan...

waah sukses ya :)

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review