Selasa, 25 Oktober 2011

a Letter that I Found In (...)

Diposting oleh Ranie's di 10/25/2011

Lembang, 20 Februari 2010



Cinta, terimakasih ya untuk semuanya . . .
Terimakasih karena sudah mengisi hari - hariku,
Semua jadi terasa indah dan lebih berwarna deh.
Karena kamu dah buat aku ngerasain jadi wanita, 
Meskipun kamu konyol, aneh dan lucu,
Juga meskipun kamu pernah menegurku, menamparku marah dan lalu diam.
Tapi aku tau, bahwa semua itu ada alasannya.
Ya, sebuah alasan yang baik untukku kan?
Aku "harap" begitu.

Aku ingat saat pertama kali kita bertemu, 
Kau tertunduk diam diruangan itu, haha
Tapi kini, justru aku yang tertunduk diam jika melihatmu.
Dan apakah kau tau?
HPku menjadi saksi bisu tentang kita, 
Inbox yang selalu penuh dengan semua tentangmu, 
Semua crita konyol, semangat, sedih, :)
Ya semua itu benar - benar membuat Inbox-ku penuh setiap hari.
It's soo soo incredible, just about you...

Lalu...
Lagu yang "sepertinya" kau buat untukku?
Lagu yang dapat mengartikan banyak hal untukku,
...
Jika kau tau bahwa, lagu itu selalu kunyanyikan dalam hatiku.
Lagu itu selalu mengawali pagiku,
Lagu yang selalu mendorongku untuk bersemangat setiap hari,
Lagu yang mengajariku tentang kesetiaan.
Hahaha, 
It's soo soo inspirated song for me, 


BUT, ALL OF IT . . .
STILL IF YOU KNOW . . .


One day, If We Are Meant To Be Together.
You'll Know, How Warm I Was.
Because I Only Could, If You're Right For Me.



Yurisdania, P

7 komentar:

Nick Salsabiila mengatakan...

....Wiiiii....
so sweet suratnyaaa...
aku pernah menulis tentang hal yg sama (dulu) utk seseorg di cinta dalam diamku...hahahaa
salam kenal ya mba....keep writing...
mari jalin persohiblogan..^_^

Irma Devi Santika mengatakan...

surat cinta yaaaaangggg eheeemmm.. eheheh..
romantis :)
dari dulu ga pernah bisa bikin surat cinta :D
salam kenal, salam persahabatan ^^

uchank mengatakan...

Wuihh....

:D
senengnya tuh pasti cowok dapat surat cinta begini :D
saya aja yang bukan sapa2 situ udah seneng bacanya :p
aewhahwawhawa

Inggit Inggit Semut mengatakan...

waaaaw. ceritanya abg banget. manis dan penuh warna :)

Ranie's mengatakan...

Hahaha, Alhamdulillah ya... sesuatu.
Ntar kalo ada surat lanjutannya aku share lagi yaaaa...
^^

Claude C Kenni mengatakan...

Orangnya baca ga nih, Ran? Hehehe

Ranie's mengatakan...

@Bang Kenni> Huahahaha, ketauan buat sendiri.
semoga enggak deh.
ngeri, dag dig dug dag dig dug
:p

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review