Minggu, 24 Juli 2011

Kejadian di bulan ini

Diposting oleh Ranie's di 7/24/2011
Yayy, dah postingan ke berapa nih??
Di bulan ini, gue banyak banget ngelakuin berbagai hal yg lumayan buat gue stres, suntuk, degdegan, seneng, bangga . . . ( macem - macem deh ).

Ada PKMF ( Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas )


ini acara PKMF diadain di Tugu, Bogor. Gue ikut acara itu mewakili Econochannel, bareng Ninngcoy, Icha, sama Ayuree untuk ngliput seluruh acara PKMF.
Waww, awalnya seneng banget. Secara bisa ke puncak gitukan. Ingin hati bersenang - senang, tapi malah ketakutan. hahaha,
Jadi, ternyata villa tempat kita nginep konon sering dijadikan lokasi syuting DUNIA LAIN .... (>n<")
Ada acara aroma melati, bayangan, terus something yg ngliatin ( I don't know what ), terusss disekeliling ada kuburanlah. hemm,
Tapi it's OK, Alhamdulillah gue punya mental sekuat fisik gue. Dan akhirnya, 3 hari kita nginep di villa itu juga gapapa kok. Ga berasa, cuma emang capeeeeek. Gimana enggak? untuk turun ke lokasi penginapan aja, kita harus turunin tangga yang Subhanallah.
orang gemuk yang bolak balik naik turun tangga dijamin KURUSS, Orang gue aja ampe pucet. hh

Nah terus lagi dibulan ini tuh juga Alhamdulillah gue tertimpa musibah, Rabu, 13/7/'11 tepatnya didepan gedung BI (Bank Indonesia). Gue kecelakaan waktu naik motor, yah salah gue juga sih ngebut. Tapi ada hikmah dibalik kecelakaan ini.
1. Gue harus lebih bisa menghargai waktu.
2. Gue juga harus bisa bertanggung jawab atas kesalahan yang gue perbuat.
3. Bagaimanapun kejujuran itu perlu, "orang tua itu, khususnya orang tua gue. hanya ingin mengetahui kondisi gue pasca kecelakaan, jadi kalau bisa. Apapun yang terjadi usahakan untuk ngabarin orang tua. Kalo jujur gak bakal dimarahin kok, namanya aja musibah."
4. Setelah diinget inget juga, setiap bulan Rajab gue selalu dapet musibah kaya kecelakaan itu. Bukannya percaya sama hal yang gak pasti, tapi lebih baik dibulan itu gue harus lebih berhati - hati.
5. Dan gue juga alhamdulillah dapet sodara baru, Pak Bondan namanya. Beliau adalah orang yang mobilnya saya tabrak. Tapi memang orang baik, gue yang nabrak tapi dia juga yang tanggung jawab. ckck, suatu saat saya akan membalas kebaikan bapak.
Semoga bisa dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik. amin.

Yap, cerita gue untuk akhir bulan ini rasanya cukup. end

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review