Selasa, 09 Februari 2010

LOvely Family

Diposting oleh Ranie's di 2/09/2010
apa kamu sayang keluarga?
apa buktinya?
apa yang membuat kamu sayang keluargamu?
bisakah kamu mengekspresikannya seperti aku?

Kalo aku, jelas SAYANG keluargaku. Aku punya papa, mama, kaka, ade. Aku sayang mereka semua, sangaaaat sayang. betapa tidak? mereka sudah mengorbankan hal yang pada saat itu sangat penting. Pengorbanan itu hanya mereka lakukan untukku....
Disaat mereka tidak memiliki apapun, mereka justru ingin mensejahterakan aku.
Padahal, mereka hidup dalam kekurangan (dimana hidup hina dimata orang,selalu diremehkan,dicemooh,ditertawai). Entah, aku selalu merasa seperti itu. Mungkin karena SAAT INI, keluargaku tergolong keluarga MISKIN??
Aku harus bisa memulihkan kondisi keluargaku, agar bisa seperti dulu lagi. Yang TERHORMAT. Aku harus tetap berusaha ditengah ketidaknyamananku saat ini. Karena sesungguhnya, perjuangan mereka lebih besar sakitnya dibandingkan rasa tak nyaman yang aku derita saat ini.

Jadi, SEMANGAT!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ranieslife Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review